Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koin Jupiter Musim 2, Airdrop Terbaru Bergabunglah dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah

Koin Jupiter Musim 2
Masih ingat dengan Airdrop Jupiter musim 1 yang sempat menghebohkan dunia crypto? Setiap orang yang ikut serta kemarin mendapat jutaan rupiah.

Koin Jupiter merupakan aggregator likuiditas utama pada jaringan Solana, dengan menawarkan berbagai macam token terbaik untuk di perdagangkan.

Tujuan mereka adalah memberikan pengalaman bagi para pengguna dan alat yang canggih buat pengembang sehingga dengan mudah melakukan pertukaran koin di dalam aplikasi.

Tahun lalu Jupiter telah mengalokasikan 40% total suplai untuk mereka yang mengikuti airdrop musim 1. Pengguna yang telah berinteraksi dengan platform tersebut mendapatkan bagian 10% dari total suplai yang berakhir pada November tahun lalu.

Anda yang sering aktif melakukan staking koin JUP atau berpartisipasi aktif dengan melakukan voting juga akan mendapat hadiah di masa yang akan datang, Airdrop musim 2 ini akan mendistribusikan semua sisa suplai. 

Ikuti Langkah-langkah di bawah ini:
  1. Kunjungi halam Website Jupiter 
  2. Hubungkan dompet anda 
  3. Jupiter meluncurkan program baru dengan cara melakukan rujukan teman anda (klik disini
  4. Program baru tersebut membuat anda mendapatkan tambahan poin/ biaya gratis dengan membawa pengguna baru untuk melakukan pertukaran koin pada platform tersebut 
  5. Silakan anda gulir ke bawah klik pada menu “Referall” untuk membuat tautan rujukan 
  6. Anda bisa mengatur biaya yang di terapkan hingga 1% dan bisa mengatur token yang ingin anda dapatkan biayanya
Airdrop Jupiter Sesion 2
  1. Pengguna yang telah mempertaruhkan koin JUP dan ikut berpartisipasi dalam voting bisa mengklaim hadiah disini 
  2. Pemilik koin yang telah memenuhi syarat memiliki waktu hingga 6 Agustus 2024 pukul 13.00 UTC untuk dapat mengklaim token 
  3. Klaim berikutnya akan di lakukan bulan Oktober, untuk info lebih lanjut silakan ikuti Twitter ini
  4. Akan ada Airdrop besar di masa yang akan datang untuk pengguna Jupiter dengan pasokan 30% yang akan di distribusikan dalam 3 putaran 
  5. Teruslah melakukan pertukaran atau berdang melalui platform tersebut sehingga anda berkesempatan mendapatkan airdrop yang akan datang. 
  6. Untuk info lebih lanjut mengenai Airdrop Jupiter, silakan ikuti Twitter ini