Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Gembira Buat Pecinta Game PUBG, Kini Telah Hadir PUBG Lite

Berita yang ditunggu untuk pecinta game khususnya game PUBG Mobile, kini telah telah hadir PUBG Mobile Lite di Indonesia dengan versi yang lebih ringan. Game ini dirangcang untuk perangkat yang mempunyai RAM kurang dari 2 GB. Setelah beberapa bulan kemarin mengeluarkan versi beta kali ini Tencent selaku pemilik game PUBG telah merilis versi resmi.

Kabar Gembira Buat Pecinta Game PUBG, Kini Telah Hadir PUBG Lite
image source : uptodown.com

Pada tanggal 26 Juli 2019 kemarin telah resmi di rilis di India dan telah ada di toko aplikasi Play Store. PUBG Mobile Lite ini berbeda dengan game aslinya karena hanya butuh penyimpanan pada memori internal sebesar 400 MB.
Perbedaan game PUBG Lite memiliki peta yang lebih kecil dari aslinya dan untuk pemain yang masuk kedalam permainan hanya mampu menampung 60 player dan waktu bertahan dalam 1 permainan kurang lebih sekitar 10 menit, selebihnya hampir sama dengan aslinya hanya perbedaan kualitas grafis.

Versi Lite ini memang di rancang khusus untuk smartphone Low End atau dalam bahasa populer di PUBG disebut HP kentang. Jadi jika anda ingin mencobanya silakan download di sini