Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Aplikasi Kaizala buatan Microsoft

Apa itu Kaizala - Kaizala adalah sebuah aplikasi pesan messenger buatan microsoft yang akan dirilis di Indonesia tahun 2018. Kaizala akan bersaing dengan pemain lama di fitur messengger seperti whatsapp, wechat, line messenger, telegram dan lainnya.
Mengenal Aplikasi Kaizala buatan Microsoft
sumber : kenyancollective.com
Kaizala sudah bisa di download di playstore atau app store, sampai sekarang sudah hampir 1 juta download di google playstore, kaizala juga mempunyai aplikasi kaizala pro yang mempunyai fitur lengkap. Selain itu Kaizala juga mempunyai aplikasi sudah dibekali aplikasi video call.

Kelebihan Kaizala memungkinkan untuk membuat group dengan jumlah anggota yang tidak terbatas dengan data berbasis excel. Kaizala selain membuat aplikasi pesan juga menambahkan fitur action card untuk berkolaborasi dan getting things done through chat. Action card digunakan untuk menyampaikan informasi dan mendapatkan insight dari semua anggota group.

Selain itu keunggulan kaizala untuk hal security dan privacy sudah di dukung microsoft cloud sehingga sudah mengikuti standart dunia. Penasaran dengan aplikasi chating terbaru buatan microsoft silakan download link di bawah ini:
Download aplikasi Microsoft Kaizala
Demikian informasi mengenal aplikasi kaizala buatan microsoft untuk akhir tahun 2018.
Semoga informasi ini bermanfaat,

Baca juga :Tips merawat smartphone agar awet tahan lama bertahun-tahun
Cara menggunakan aplikasi simontok.apk
Cara menonaktifkan google talkback di android
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di artikel ini terkadang di dapatkan dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah tersebut, silakan anda dapat menghubungi kami disini.