Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaso Aplikasi Buatan Anak Negeri

Bahaso - Apa itu aplikasi bahaso? Bahaso adalah sebuah aplikasi belajar bahasa asing secara online yang interktif dan mudah di gunakan di mana saja. Aplikasi bahaso mulai di perbincangkan di dunia netizen, sampai saat ini aplikasi ini sudah mencapai 550 ribu unduhan.
Bahaso Aplikasi Buatan Anak Negeri
image source : blog.bahaso.com
Di zaman sekarang ini pintar berbicara bahasa asing menjadi nilai tambah dalam dunia kerja karena pintar berbicara bahasa asing akan membuat suatu komunikasi menjadi lancar ketika berpergian ke luar negeri.
Penasaran dengan yang namanya aplikasi bahaso buatan anak negeri -
Link download  - Untuk Android
Link download  - Untuk IOS

Bagaimana cara menggunaka aplikasi bahaso?
Bahaso menggunakan teknik belajar metode yan interaktif dengan bantuan tulisan, suara dan video sehingga penggunanya bisa dengan mudah mengaplikasikannya menurut selera masing-masing. Di aplikasi bahaso akan di sajikan beberapa konten atau level sesuai kemampuan si pengguna belajar bahasa asing.
  • Level beginner
  • Level Elementary
  • Level Intermediate
  • Level Upper-Intermediate
Aplikasi buatan karya anak bangsa ini dinobatkan sebagai Best Self-Improvement Apps oleh Google, yang dinilai dapat memberikan perubahan terhadap pengembangan diri bagi penggunanya.
Tahun depan aplikasi bahaso akan mengembangkan aplikasinya agar bisa melakukan percakapan di telepon dalam Bahasa Inggris dengan adanya tutor atau penerjemah. Sungguh hebat dan bangganya kita dengan aplikasi ini.
Wajib di coba untuk anak-anak supaya kelak setelah dewasa pintar berbicara bahasa asing.

Baca juga :Cara live streaming game dibayar jutaan rupiah oleh Youtube
Aplikasi yang wajib di hapus di android
Tips Smartphone agar tahan lama hingga 2 tahun