Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Akun Terkait dengan Akun yang Dinonaktifkan di Adsense

Solusi Akun Terkait dengan Akun yang Dinonaktifkan di Adsense
Adsense Banned
Adsense - Akun adsense agan di banned karena melanggar kebijakan adsense! pasti merasa kesal karena sudah capek-capek membuat sebuah blog siang malam bekerja keras untuk membuat sebuah blog ada yang 1 minggu, 1 bulan bahkan ada yang sampai 3 bulan. Tenang mamang.com juga pernah mengalaminya tapi tidak perlu panik.
Pesan Adsense yang di Nonaktifkan
Pesan yang muncul:

"Anda harus memperbaiki beberapa hal agar dapat menggunakan adsense
Kami menemukan pelanggaran kebijakan di https://sample.com yang membuat situs anda tidak disetujui.
Akun terkait dengan akun yang di nonaktifkan.
Pakar kami telah menemukan akun anda terkait dengan akun yang di nonaktifkan karena melanggar kebijakan Adsense. Penayangan yang di nonaktifkan tidak berhak berpatisipasi lebih lanjut dalam program  adsene. "

Begitulah pesan yang pernah mamang.com alami, untuk yang pernah mamang.com alami adalah dengan mencari akun yang terkait di dalam blog seperti link blog keluar atau link blog yang masuk ke blog kita.

Ternyata yang mamang.com alami ada satu akun youtube masih punya mamang.com yang menayangkan video tentang tips dan trik internet gratis, padahal untuk konten seperti itu google melarang. Mamang.com hapus video itu dan chanelnya ternyata masih tetap ditolak karena sudah merasa kesal mamang.com hapus beserta akunnya dan selang beberapa minggu akhirnya blog mamang.com di terima adsense.

Itulah solusi yang mamang.com alami, jika agan mempunyai masalah yang sama silakan tulis di komentar beserta solusinya agar bisa bermanfaat bagi orang lain yang mempunyai permasalan yang sama.

Semoga bermanfaat.
Baca juga :Cara membuat blog film tanpa harus upload video
Cara menonaktifkan google talkback di android
Fungsi dan manfaat FRP