Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Kamera Bokeh Terbaik di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Bokeh di Android
Kamera Bokeh di Android
Aplikasi Bokeh - Telah banyak smartphone keluaran terbaru yang menggunakan fitur bokeh pada androidnya. Kata bokeh berasal dari negara tirai bambu yang berarti "blur" atau "haze" dalam istilah dunia fotografi disebut area blur atau out of focus.

Bagaimana jika android kita belum support dengan kamera bokeh? tenang mamang.com bisa mengakalinya dengan cara bantuan aplikasi yang ada di playstore.
Cara Membuat Efek Bokeh dengan bantuan Aplikasi
  • After fokus
Aplikasi ini cukup bagus untuk digunakan di android karena dapat membuat efek bokeh pada bagian background. Ada dua mode yang bisa di gunakan yaitu mode smart yang bisa digunakan efek blur yang akan di fokuskan. Mode kedua adalah mode manual di mana kita bisa menggunakan sesuka hati kita bagian pada gambar yang akan di buat bokeh.
  • LightX
LightX berguna untuk membuat gambar menjadi seperti bokeh, aplikasi ini seperti editor foto yang dilengkapi dengan berbagai fitur, keistimewaan aplikasi ini bisa edit foto agar memiliki efek background blur pada bagian objek tertentu sehingga sangat mudah digunakan. Aplikasi ini juga bisa menambahkan teks, objek dan beragam filter lainnya.
  • PicsArt 
Bagi pengguna android tentu aplikasi ini sudah tidak asing lagi karena banyak keistimewaan yang di sajikan di aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki begitu banyak fitur yang di tawarkan untuk mengedit gambar atau foto, di PicsArt juga terdapat fitur untuk membuat efek blur. Lebih hebatnya aplikasi ini juga menawarkan media sosial sehingga penggunanya bisa berbagi komentar dalam mengedit foto.

Itulah 3 aplikasi wajib yang membuat foto anda menjadi lebih keren karena efek bokeh di android.

Semoga bermanfaat. 
Baca juga :Cara menonaktifkan google talkback di android
Jual MBR penghancur konslet pada android
Fungsi dan kegunaan FRP di android