Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermain Game di Android Layar 6 Inch Lebih

Android - Smartphone android yang banyak dicari sekarang ini adalah android yang bisa di gunakan bermain game online anti lag dengan sistem operasi android 5.0 (Lolipop) ke atas. Untuk masalah harga biasanya konsumen akan mencari kisaran android harga 2 juta ke atas.

Spesifikasi yang dicari konsumen untuk android yang bagus biasanya minimal android RAM 2GB,
android dengan baterai kapasitas besar dan yang lebih utama adalah layar yang besar.
Android Layar 6 Inch Support Game
  • Lenovo Phab2 Plus
Lenovo Phab2 Plus
Lenovo Phab2 Plus
Smartphone ini menggunakan OS versi Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan prosesor Quad-core seri MediaTek 8783 memoei internal mempunyai kapasitas 32GB serta di dukung RAM 3GB jika kurang di siapkan slot memori eksternal sampai 256GB.

Untuk kapasitas baterai di tanamkan 4050 mAh non-removable dengan ukuran layar: 6.4 inches ditambah resolusi  1920 x 1080 ful HD,Di sektor kamera utama menggunakan 13 MP sedangkan kamera depan 8 MP. Smartphone ini cocok untuk yang suka bermain game.
  • Infinix Note 3
Infinix Note 3
Smartphone dual sim dual standby berlayar 6" berkapasitas baterai 4500mAh dengan dual charging engines 4.5A dengan Teknologi PE+ 2.0 sehingga proses pengisian daya lebih cepat, dibekali RAM 3GB serta ROM 16GB
  • Huawei Ascend Mate 7
Huawei Ascend Mate 7
Huawei Ascend Mate 7
Ponsel yang satu ini sudah cukup lama tapi untuk maslah kualitas smartphone ini masih bisa di andalkan. Menggunakan prosesor 4x1.8GHz + 4x1.3GHz + 1x230MHz di dukung RAM 3GB di tambah memori internal 32GB membuat smartphone ini masih layak untuk diandalkan bermain game.

Layar yang luas dengan ukuran 6 inches serta resolusi 1920 x 1080membuat bermain game terasa luas dan nyaman.

Itulah smartphone yang mempunyai layar luas yang cocok untuk bermain game.

Semoga bermanfaat
Baca juga :Cara daftar akun aplikasi bonceng
Cara menggunakan aplikasi simontok.apk
Cara mematikan google talckback di android